LET’S MAKE A WISH!

Seseorang itu musti berubah,karena dengan perubahan hidup ini akan lebih terarah. (amadea)

2013 bukan waktu yang singkat untuk saya hadir di permukaan bumi ini. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya,saya akui 2012 tahun yang pesat dalam fase perubahan saya. Keinget banget waktu dulu, masih ababil(baca:ABG labil) masih pengen banget dikatain alay, lebay, gahool, unyu, dan masih seribu singkatan aneh orang Indonesia yang”merasuki” jiwa para pencari jati diri#eaa. Sampe sekarang aja masih jaman tuh orang kalo ngomong di gaya-gaya terus jadi trendstter,kamseupay dehh-,-, iuuh*bibirnya dimonyong-monyongin pamer behel. Masyaallah, pantes aja, kagak heran Indonesia makin kesini makin kaya dengan kebudayaannya, dari beribu-ribu budaya di Indonesia nambah satu lagi, budaya alay! Pasalnya, kalo satu orang yang baru tau kata-kata yang lagi trendy,semuanya aja di katain kayak gitu, misalnya:KEPO. katanya sih makna harfiahnya Knowing Every Particular Object, kalo kata temen saya yang ngakunya ‘cewe gahool 2012’ itu kepo itu artinya pengen tau banget dehh.. sampe pada suatu hari ada temen saya yang sakit, ceritanya dia mau nolongin terus pasti kan ditanya dulu “kamu sakit apa?””mananya yang sakit?” “udah dari kapan?”, eh, orang di sampingnya malah bilang”duuh, kepo bangett sih” beulang-ulang sampe si orang sakit tadi kaga jadi mengeluhkan rasa sakitnya dan alhasil gara-gara kalo ada yang jengukin terus nanya-nanya mulu, sebenernya wajar lah.. virus kayak gini nih, bikin orang mati sengsara ter-bully mentalnya. Kasih lemparan dong, “hey, kepo is care you know?” hahaha.mampus lo.
Pengen gue timpuk rasanya kalo ada orang yang dikit-dikit kemakan hal-hal yang buruk,kasian tuh liatnya, bisanya cuman ngikutin doang biar dikatain keren.preeet..
yaudah,yaudah,saya pribadi asli dah pernah sama banget ngerasain masa di mana semua bergejolak kayak nuntun sesuatu, apa emang bener ya kata bang raditia dika” Alay itu adalah sebuah pendewasaan diri”. Tapi kalo dipikir-pikir(baca:ngelamun) ada iya nya juga sih, hidup ini berotasi, berproses memilih hidup yang semestinya dia jalani, makanya di tahun 2013 ini sekaligus sebentar lagi mengakhiri masa jomblo saya#eh? maksud saya masa SMA saya yang konon begitu keras dan rumit kayak benang ruwet. Doakan saya 1000 mimpi saya mengambang 3 cm tepat di kening saya(wih,deket amat,saya cuman 5 cm kata bang herjunot ali.hhihi) Insyaallah tahun 2013 ini terimakasih tuhan yang banyak memberi saya rasa syukur, perjalanan hidup saya masih panjang,yang di tuntun sekarang adalah keberanian menuju masa depan. TAHUN 2013 SAYA AKAN LULUS ALIYAH DENGAN PREDIKAT JAYID JIDDAN!(top markotop) 😀

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: